Persiraja Bertekad Imbangi Cilegon United Meski 5 Pemainnya Absen

0
422
Persiraja Bertekad Imbangi Cilegon United Meski 5 Pemainnya Absen. (Foto: Chaideer Mahyuddin/acehkita.com)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja tidak diperkuat lima pemain utamanya dalam laga melawan Cilegon United pada pekan ke-15 Liga 2, Jumat (6/9) besok. Kendati demikian, tim Lantak Laju bertekad mengimbangi permainan Cilegon United.

Lima pemain Persiraja yang dipastikan absen di Stadion Krakatau Steel, besok sore adalah Defri Riski, Fary Komul, Ikhwani Hasanuddin, Tegar Pangestu dan Andika Kurniawan. Kelima andalan Persiraja ini mendapat sanksi larangan tampil akibat mendapat kartu merah dan akumulasi kartu pada laga sebelumnya.

“Kehilangan lima pemain memang agak sedikit terganggu. Tapi pertandingan tetap berjalan, artinya dengan apa adanya kita tetap berjuang semaksimal mungkin. Minimal mengimbangi permainan Cilegon United besok sore,” kata Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, sehari sebelum pertandingan, Kamis (5/9).

Hendri mengatakan pihaknya sudah melupakan semua masalah pada laga sebelumnya di markas Perserang. “Kita sudah melupakan semua masalah. Untuk pertandingan besok, Persiraja siap untuk mengimbangi permainan Cilegon United,” ujarnya.

Ia berharap agar pertandingan melawan Cilegon United besok bisa berjalan normal. “Kami harap pertandingan besok berjalan lancar dan bagus-bagus saja. Dan tidak ada lagi kejadian aneh-aneh. Mudah-mudahan siapa pun yang menang itulah yang terbaik,” sebut Hendri.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, menyampaikan dalam rombongan Persiraja menuju markas Cilegon United telah ikut bergabung Husnuzhon. Kembalinya mantan pemain Persiraja di Liga 2 musim lalu itu menambah amunisi baru Lantak Laju di lini depan.

Mengisi kekosongan lima pemain utama yang absen di laga melawan Cilegon United, dua pemain lainnya yang tidak masuk dalam 18 pemain tur Banten juga telah bergabung bersama Persiraja. Maidusri Belo dan Rizki Yusuf Nasution sengaja didatangkan dari Banda Aceh untuk laga kontra Cilegon United besok.

Jelang duel di Stadion Krakatau Steel, Persiraja berada di urutan dua klasemen dengan 27 poin. Sedangkan tuan rumah Cilegon United FC yang mengoleksi 22 poin di posisi delapan klasemen sementara Liga 2 grup barat.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.