Persiraja Menang Tipis 2-1 atas Perserang

0
662
Persiraja Menang Tipis 2-1 atas Perserang
Pemain Persiraja Assanur Rijal berusaha melewati pemain Perserang dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Selasa (2/7) malam. (Foto: Ucok Parta/acehkita.com)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh berhasil menang 2-1 atas Perserang Serang, dalam laga pekan ke-3 lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (2/7) malam. Gol kemenangan Persiraja diciptakan oleh Assanur Rijal dan Andri Abubakar.

Gol pembuka kemenangan Laskar Rencong dicetak Assanul Rijal pada menit ke-41. Bola sepak pojok berhasil dimanfaatkan dengan bagus oleh Assanur Rijal. Bola sundulannya ke gawang Perserang tak terbendung oleh kiper TB Safrudin. Skor 1-0 untuk Persiraja bertahan hingga turun istirahat babak pertama.

Pada babak kedua, Persiraja yang didukung ribuan suporternya lebih bersemangat. Alhasilnya, pada menit ke-75, Persiraja sukses menggandakan kemenangannya menjadi 2-0. Gol kedua Persiraja dipersembahkan oleh Andri Abubakar lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Perserang yang tertinggal dua gol mencoba melakukan perlawanan. Melalui kaki Ervin Rianto, tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-86 menyentuh mistar gawang Persiraja. Klub berjulukan Singa Ndaru semakin bersemangat.

Di menit tambahan waktu (90+1), tendangan bebas yang dieksekusi Sumarna tak terjangkau kiper Persiraja, Fakhrurrazi. Gol Sumarna yang masuk menggantikan Didik Ariyanto mengubah skor menjadi 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Tambahan tiga angka pada pertandingan ini membuat Persiraja kini mengoleksi enam poin dan bertengger di posisi kelima klasemen sementara wilayah barat. Sementara Perserang Serang masih tetap dengan perolehan tiga poin berada di urutan ketujuh klasemen sementara.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.