Connect with us

Persiraja vs Persibat: Misi Revans Lantak Laju

Olahraga

Persiraja vs Persibat: Misi Revans Lantak Laju

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Menjamu Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Jumat (10/8) malam, Persiraja Banda Aceh mengusung misi revans (balas dendam) demi mengamankan tiga poin laga kandang.

Misi revans tersebut diusung seiring hasil pada laga putaran pertama sebelumnya saat dijamu Persibat di Stadion M Sarengat Batang, Persiraja menuai kekalahan 1-2. Hasil tersebut dinilai Pelatih Persiraja cukup menyakitkan.

“Saya tekankan kepada pemain wajib revans, wajib balas dendam. Di sana kami kalah, cukup menyakitkan akibat penalti yang tidak sewajarnya buat kami. Ini menjadi motivasi pemain untuk bermain sebaik mungkin,” ketus Pelatih Kepala Persiraja, Akhyar Ilyas pada konferensi pers, Kamis (9/8).

Di sisi lain, tambah Akhyar, laga melawan Persibat merupakan laga yang sangat penting selain menjaga pentindingan kandang untuk sempurna, juga menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 2 wilayah barat.

Hal senada dinyatakan Gelandang Persiraja eks latihan Paraguay, Faumi Syahreza. “Insyaallah besok (hari ini) 3 poin. Sesuai arahan dan instruksi pelatih, kami pemain akan berusaha untuk maksimal,” ujarnya, Kamis (9/8).

Sementara itu, Pelatih Daniel Roekito yang memboyong 16 pemainnya ke Aceh menyatakan timnya memasang target realistis. “Setiap tim targetnya pasti untuk menang. Tapi kami realistis saja, target satu poin,” sebutnya.

Persibat yang kini telah kembali diperkuat pemain andalannya, Hapidin, dikatakan Pelatih Daniel, timnya akan memberikan perlawanan terhadap tim Lantak Laju.

Antisipasi Hapidin
Pelatih Akhyar Ilyas menyatakan tidak ada penjagaan khusus terhadap Hapidin eks pemain Persiraja yang telah mempersembahkan 7 gol sepanjang putaran pertama Liga 2.

“Untuk Hapidin tidak ada penjagaan khusus, dia mantan pemain kita jadi kita tahu dia juga sama seperti pemain lain, hanya kelebihannya dalam free kick saja,” sebutnya.

Namun demikian, Akhyar menyebutkan, dirinya telah meminta kepada anak-anak besutannya untuk tidak berbuat kesalahan sembarangan. “Kita cuma antisipasi untuk lebih berhati-hati berbuat kesalahan di area-area ideal untuk free kick,” pungkasnya.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top