Connect with us

Persiraja vs PSPS: Lantak Laju Menang Telak 5-0

Ilustrasi: Persiraja Banda Aceh

Olahraga

Persiraja vs PSPS: Lantak Laju Menang Telak 5-0

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Persiraja Banda Aceh tampil on fire malam ini. Bermain di kandangnya, Stadion H Dimurthala Lampineung, Minggu (5/8), tim Lantak Laju sukses mencetak 5 gol tanpa balas ke gawang PSPS Riau.

Sehari sebelumnya Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas telah menyatakan bahwa anak asuhnya akan tampil on fire dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 menjamu PSPS.

Senada dengan pelatih, winger Persiraja Defri Rizkijuga telah mengaku sangat siap untuk memberi yang terbaik kepada masyarakat Aceh dengan mempersembahkan kemenangan.

Bermain di hadapan penonton setianya, anak asuh Akhyar Ilyas ini langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 7 menit. Bola kemelut di depan gawang berhasil didorong Vivi Asrizal ke gawang PSPS.

Semangat mempersembahkan yang terbaik semakin membuat Defri dkk meningkatkan tempo permainannya. Alhasil kemenangan berhasil digandakan menjadi 2-0 oleh Defri Rizki pada menit 37. Solo run andalannya dari lapangan tengah meninggalkan barisan pengawal pertahanan PSPS. Berhadap satu lawan saru dengan penjaga gawang Ivan Fadhila dengan mudah Defri mencetak gol.

Kemudian berselang lima menit, Defri kembali memperdayai kiper PSPS. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Melanjutkan pertandingan babak kedua, giliran Husnudzan yang baru saja bergabung bersama Persiraja mempersembahkan gol pada menit 49. Skor berubah menjadi 4-0 bagi kemenangan Persiraja.

Merasa belum cukup satu gol, Vivi Asrizal kembali berhasil memanfaatkan bola kemelut di depan gawang PSPS. Gol yang dicetak Vivi pada menit 63 membuat skor kemenangan Persiraja menjadi 5-0 sekaligus menjadi gol penutup laga ini.

Berkat hasil menang atas PSPS ini, koleksi poin Persiraja di klasemen sementara Liga 2 Indonesia kini bertambah menjadi 16 poin.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top