Connect with us

Pilkada 2017, Muhammadiyah Aceh Tegaskan Netral

Pilkada

Pilkada 2017, Muhammadiyah Aceh Tegaskan Netral

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Aceh, Aslam Nur, menegaskan bahwa organisasi yang ia pimpin tidak mendukung calon manapun dalam gelaran Pilkada 2017 mendatang.

Aslam menyebutkan, semua kandidat yang maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur merupakan tokoh yang layak memimpin Aceh. Semua visi yang disampaikan oleh semua kandidat sesuai dengan visi-misi Muhammadiyah yaitu mensejahterakan masyarakat dan mendukung sepenuhnya syariat Islam di Aceh.

Aslam menyebutkan, banyak pihak yang menanyakan posisi Muhammadiyah pada gelaran Pilkada nanti. “Saya tegaskan bahwa Muhammadiyah netral. Kepada seluruh warga Muhammadiyah sukseskan Pilkada Aceh dan gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani anda,” ujar Aslam saat Rapat Kerja Muhammadiyah Aceh di Anjong Mon Mata Komplek Kantor Gubernur Aceh, Jumat 13 Januari 2017.

Aslam mengharapkan Pilkada Aceh bisa berjalan lancar dan sukses dan jauh dari berbagai intimidasi sehingga pemimpin yang terpilih mampu mengayomi seluruh masyarakat Aceh. []

M HAMZAH

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Pilkada

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top