Connect with us

Putri Arab Saudi Kenakan Busana Penari Bali

Sang Putri Arab Saudi kenakan kostum penari bali dan pemilik di ADI SPA. FOTO: FACEBOOK WAYAN ADI SUMIRAN

Fesyen

Putri Arab Saudi Kenakan Busana Penari Bali

BALI | ACEHKITA.COM – Raja Salman bersama anggota kerajaan dan pafa staff sedang menikmati liburan mewah di Bali. Empat hotel bintang lima di Nusa Dua dijadikan tempat bermukim selama mereka berada di Pulau Dewata.

Tidak semua rinci kegiatan Raja Salman dan keluarga diketahui oleh khalayak luas. Menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus G Golose, Sang Raja lebih banyak menghabiskan waktu di Hotel St Regis.

Namun, anggota rombongan lainnya sering keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Putri Kerajaan bahkan sempat melakukan perawatan tubuh di sebuah Spa bernama ADI SPA yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No.501, Kedonganan, Nusa Dua, Denpasar, Bali.

Pemilik ADI SPA, Wayan Adi Sumiran, mengunggah sejumlah foto sang putri mengenakan busana khas penari Bali usai melakukan perawatan tubuh.

Menurut Wayan, para tamu dari kerajaan Saudi sangat senang menjalani perawatan di spa miliknya tersebut.

“Om swastyastu trimakasih banyak princesnya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om,” tulis Wayan pada akun Facebooknya.

Wayan pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen berharga dengan berfoto bersama sang putri Arab yang tidak disebutkan namanya.

Berdasarkan sejumlah foto yang diunggah oleh Wayan, maka terlihat sang putri Arab Saudi mengenakan busana ala penari Bali yang cukup lengkap, mulai dari kemben, kain, selendang, dan mahkota berwarna keemasan dengan imbuhan bunga warna putih yang manis. []
KOMPAS.COM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fesyen

To Top