Connect with us

Rider Lima Negara Ikuti Aceh Trail Adventure 2018

Foto: Humas Banda Aceh

Travel

Rider Lima Negara Ikuti Aceh Trail Adventure 2018

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Lima negara mengikuti event Aceh Trail Adventure (ATA) 2018, menjadi ajang promosi wisata Banda Aceh dan Aceh secara umum. “Event ini memberi dampak positif, terutama untuk sarana promosi wisata Banda Aceh,” ujar Aminullah saat menghadiri pelepasan start ATA 2018, Sabtu 14 Juli 2018.

Menurutnya, setiap event yang digelar di Banda Aceh akan memiliki banyak manfaat bagi warga kota. Aktifitas perkenomian akan meningkat seiring banyak tamu yang datang. “Semua akan menikmati hasilnya, mulai dari jasa transportasi, penjual minuman, penjual makanan hingga industri rumah tangga. Pada akhirnya akan meningkatnya kesejahteraan masyarakat. ”Kepada warga kota, Aminullah menghimbau agar dari setiap event dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Warga harus melihat setiap event sebagai sebuah peluang dalam meningkatkan pendapatannya.

Start ATA 2018 dilepas Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT didampingi Aminullah di Blang Padang Banda Aceh. Event diikuti para rider dari Malaysia, Thailand, Taiwan, Cina dan seluruh perwakilan provinsi di Indonesia.

Kegiatan tersebut ini berlangsung hingga 18 Juli 2018 dengan rute dari Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya dan finish di Kabupaten Bireun. []

MKK

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Travel

To Top