Connect with us

Sebelum Dihukum Cambuk Berkas Mucikari dan PSK Online Akan Segera Diserahkan Ke JPU

Aceh

Sebelum Dihukum Cambuk Berkas Mucikari dan PSK Online Akan Segera Diserahkan Ke JPU

Kepolisian Resot Kota Banda Aceh saat ini sedang melakukan P21 (berkas lengkap) terhadap mucikari dan satu orang yang diduga PSK online yang ditangkap beberapa waktu lalu. Setelah berkas pemeriksaan kedua tersangka ini lengkap,  pihak poltabes Banda Aceh akan menyerahkan MRS dan AY ke jaksa penuntut umum (jpu) sebelum dikenakan qanun jinayah.

MRS mucikari dan AY PSK online, keduanya saat ini masih menjalani penahanan. MRS ditahan di Mapolresta Banda Aceh dan AY di LP Lhoknga, Aceh Besar. Kapolres juga membantah mengenai isu yang berkembang dikalangan masyarakat, bahwa polisi tidak memproses dan telah melepaskan para PSK.

“Tidak benar bahwa Polresta Banda Aceh telah melepaskan pelaku prostitusi. Saya tegaskan bahwa Polresta masih melakukan proses pemeriksaa terhadap pelaku prostitusi oline. Sekarang sudah memasuki tahap satu,   menunggu P21 (berkas lengkap)  dan akan diserahkan ke jaksa penuntut umum,” tambahnya.

Sementara enam wanita lain yang diduga PSK tidak ditahan lantaran mereka tidak mengakui perbuatannya, oleh karena itu mereka dibebaskan dan hanya dikenakan wajib melapor setiap senin dan kamis.

“Yang bersangkutan diduga psk itu tidak mengakui perbuatan kapan dan dimana, oleh sebab itu kita tidak proses. Polisi hanya menemukan foto mereka di dalam hanphone MRS saat pemeriksaan. Sehingga mereka hanya kita bina dan wajib lapor,” jelas Trisno, Selasa (10/4).

Trisno menjelaskan dalam masa proses pemeriksaan terhadap MRS, di dalam Handphonenya  polisi menemukan foto  ataupun daftar nama wanita. Sehingga ditanya kepada terhadap sang mucikari, lalu polisi mengundang keenam wanita tersebut untuk diperiksaan dan menjalani pembinaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

Advertisement

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

cermin

Kolom

Cermin

By Nov 22, 2017

Kuliner

Facebook

CREW AK

To Top