Connect with us

Semangat Pantang Menyerah Aceh United di Padang

Ilustrasi: Aceh United. (Foto: Chaideer Mahyuddin/Acehkita.com)

Olahraga

Semangat Pantang Menyerah Aceh United di Padang

PADANG | ACEHKITA.COM – Semangat pantang menyerah ditunjukkan pemain Aceh United saat melakoni laga lanjutan grup A babak delapan besar Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (4/11). Dijamu tuan rumah Semen Padang, Aceh United berhasil menghadangnya dengan skor akhir 3-3.

Berhasil menahan imbang Semen Padang, membuat Aceh United sukses mengamankan satu poin di laga tandang di Padang.

Dalam laga tersebut, Aceh United nyaris tidak diunggulkan, termasuk dari kalangan para suporternya sendiri. Namun nyatanya, The Elephant Warriors menunjukkan tekad pantang menyerah.

Tuan rumah Semen Padang unggul lebih dulu di menit 35 lewat sundulan Afriansyah yang mengoyak gawang Aceh United yang kali ini dikawal Bayu Primama Maranata. Skor 1-0 bagi Semen Padang.

Tertinggal satu gol, pasukan Aceh United tak tinggal diam. Tim racikan Bonggo Pribadi ini akhirnya menyamakan di menit 44. Adalah Yoga Eka Hera sukses mencatatkan namanya di papan skor. Marka 1-1 menutup babak pertama.

Pertandingan semakin menarik di babak kedua. Abdul Rahman Lestaluhu membawa Semen Padang kembali unggul di menit 56. Memanfaatkan bola muntah, dia sukses mengoyak gawang Aceh United.

Lagi-lagi, Aceh United mampu menyamakan kedudukan. Memasuki menit 64, Gufron mencetak gol melalui sundulan, memanfaatkan umpan silang Eka Hera.

Kabau Sirah kembali unggul di menit 69. Kali ini, Afriansyah mencetak gol keduanya di laga ini, dengan tendangan jarak dekat memanfaatkan kesalahan pemain bawah Aceh United.

Namun, kemenangan Semen Padang buyar di menit 73. Pasukan Aceh United kembali mampu menyamakan skor untuk ketiga kalinya. Hardani berhasil mencetak gol lewat sundulan, usai menerima umpan silang M Fayrushi. Skor 3-3.

Drama enam gol di Stadion H Agus Salim ini bertahan hingga laga usai. Hasil ini tak mengubah posisi Semen Padang dan Aceh United di klasemen Grup A babak delapan besar Liga 2 Indonesia.

Semen Padang tertahan di urutan 3 dengan 4 poin dari 3 laga, disusul Aceh United dengan torehan 2 angka. Klasemen Grup A masih dikuasai oleh PS Mojokerto Putra dengan 6 poin, disusul Kalteng Putra di urutan 2 dengan 4 poin.[]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Olahraga

ACEHKITA TV

Trending

Kolom

Kuliner

Facebook

To Top