Connect with us

SMA Labschool Unsyiah Juara Debat FMIPA

Berita

SMA Labschool Unsyiah Juara Debat FMIPA

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Tim debat Bahasa Inggris SMA Labschool Unsyiah kembali menorehkan prestasi. Senin (22/10) sore, tim debat SMA Labschool diumumkan sebagai pemenang dalam perlombaan debat yang digelar oleh Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Syiah Kuala dalam rangkaian acara Pekan Ilmiah MIPA ke-16.

Tim debat SMA Labschool yang terdiri atas Muhammad Dipi Abdallah, Septian Razi, dan Annisa berhak membawa pulang hadiah berupa piagam, uang tunai, dan juga tropi. Tidak hanya itu, Muhammad Dipi Abdallah juga dinobatkan sebagai best speaker selama perlombaan berlangsung dan juga mendapatkan piagam, uang tunai, dan juga tropi.

Dipi, panggilan akrab Muhammad Dipi Abdallah, saat dihubungi mengatakan, sangat bahagia atas kemenangan yang Ia dan teman-temannya raih. “Alhamdulillah senang pastinya”, ungkap Dipi.

Dipi menambahkan timnya tengah mempersiapkan diri untuk kembali mengikuti lomba debat pada event Unsyiah Fair 10 November mendatang.

Keberhasilan tim debat SMA Labschool Unsyiah beberapa tahun belakangan ini merupakan hasil dari latihan rutin setiap harinya yang dilatih oleh Putra Aprilullah. []

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita

To Top