Tabloid Kontroversi ‘Indonesia Barokah’ Ditemukan di Banda Aceh

0
760

BANDA ACEH – Tabloid Indonesia Barokah yang kehadirannya masih kontroversi kini turut beredar hingga Aceh. Ribuan Tabloid ini ditemukan di kantor Pos Banda Aceh.

Tabloid ini tiba di Banda Aceh melalui pengiriman jasa pos yang dialamatkan ke sejumlah daerah yakni Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang. Dimana pada salah satu amplopnya tertera alamat penerima kepada Pengasuh Mahyal Ulum Al-Aziziyah di Jalan Banda Aceh Medan-Medan, KM 16,8, Kelurahan Dilib Bukti, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Sementara alamat pengirim Redaksi Tabloid Indonesia Barokah Pondok Melati, Bekasi.

Saat ini tabloid Indonesia Barokah tersebut masih diamankan pihak Pos Banda Aceh.

“Kiriman ini kita terima Kamis malam 24 Januari. Itu kalau kita lihat dari amplopnya dikirim dari Jakarta Selatan, amplopnya saya cek sudah ada blangko artinya dari sisi pos tarifnya sudah dilunasi,” ujar Wakil Kepala Kantor Pos Banda Aceh Irman Pradiya kepada wartawan saat ditemui di Kantor Pos di Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (30/1/2019).

Karena adanya instruksi untuk menahan sementara peredaran tabloid Barokah ini, Pihak Pos Banda Aceh tidak mengirimkan tabloid tersebut ke alamat pengirim, dan diamankan.

“Tabloid itu ditujukan ke masjid dan pesantren. (Jumlahnya) belum sampai ratusan, karena ini gelombang pertama info ada gelombang selanjutnya. Tapi saya rasa tidak banyak, 48 amplop,” tambah Irman.

Kiriman tabloid Indonesia Barokah tersebut merupakan edisi perdana, yang memuat isu mengenai capres dan cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.