Connect with us

The Praak Band & Joel Pase Meriahkan Blang Padang

Hiburan

The Praak Band & Joel Pase Meriahkan Blang Padang

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Masyarakat Kota Banda Aceh akan dihibur The Praak Band dan Joel Pase pada acara Datsun Lon Galak di Lapangan Blang Padang, Ahad sore. Kedua musisi akan membawa hits etnik yang dijamin menghibur pengunjung.

“Grup band yang yang mampu tampil apik dengan perpaduan tiga bahasa yaitu inggris, Aceh, Indonesia ini akan menghibur masyarakat Banda Aceh pada Ahad petang di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. The Praak juga akan membawakan single terbaru mereka,” Kata Pimpinan D2X Management, Dedex KTB, Sabtu (27/08/2016).

Kata Dedex, The Praak Band adalah band komedi pertama yang ada di Aceh, yang seluruh personelnya semuanya merupakan anak-anak muda asli dari Aceh. Mereka memiliki latar belakang pengetahuan bermusik yang berbeda dan disatukan dalam satu wadah The Praak Band. Mereka grup band yang menggabungkan musik dan komedi. Sedangkan Joel Pase merupakan musisi yang populer dengan lagu etnik Aceh.

“Kali ini The Praak akan kita duetkan dengan Joel Pasee. Kita berharap kehadiran Joel Pasee bisa menjadi pengalaman baru bagi The Praak Band. Di mana mereka harus mampu membawakan lagu-lagu rtnis Aceh yang energik dan menghibur. Tentunya ini akan menjadi luar biasa,”jelas Dedex . []

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

To Top