Connect with us

Unsyiah Career Day Diserbu Pencari Kerja

Aceh

Unsyiah Career Day Diserbu Pencari Kerja

[vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_column_text]BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Unsyiah Career Day yang berlangsung selama dua hari diserbu ratusan pencari kerja. Ajang bursa kerja ini berlangsung mulai Senin dan akan berakhir pada Selasa (8/9/2015) di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh. Perhelatan tahunan itu dibuka secara resmi oleh Rektor Unsyiah Samsul Rizal.

Rektor dalam sambutannya menyebutkan, Unsyiah memiliki komitmen tinggi untuk terus memperkuat kompetensi mahasiswa dan lulusannya dan akan berupaya menfasilitasi para lulusannya untuk mendapatkan pekerjaan.

Samsul menekankan pentingnya kepekaan sosial para pencari kerja terhadap dunia kerja agar mereka bisa segera menemukan pekerjaannya dan mampu meningkatkan produktivitas di perusahaan.

“Kita berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan oleh dunia kerja terhadap lulusan Unsyiah,” ujar Rektor.

Sementara itu Ketua Career Development Center Unsyiah, Farid Maulana mengungkapkan, ajang pencarian karier ini diikuti 11 perusahaan. Di antaranya adalah Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, PT. PLN, Mandiri Life, Mistubishi, Wings Group, Paragon Innovatio Teknologi-Wardah, Generali, Serambi Indonesia, Disnakermobduk Aceh, dan BLKI.

CDC Unsyiah juga menyediakan beasiswa dari 10 penyedia di antaranya adalah beasiswa DAAD ke Jerman dan Australia Award ke Australia. “Alumni juga bisa mendapatkan info-info terkini mengenai besasiswa,” ucapnya. [][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top