Connect with us

Warga Keumala Tewas Tersengat Listrik

Aceh

Warga Keumala Tewas Tersengat Listrik

KEUMALA | ACEHKITA.COM – Nazaruddin (21), warga Desa Asan Nicah, Keumala, Pidie, menghembuskankan nafas terakhirnya setelah tersengat arus listrik saat memperbaiki pompa air di rumahnya, Sabtu, 17 Juni 2017.

Kejadian ini bermula, sekira pukul 15.00 Wib, Nazaruddin seorang diri hendak memperbaiki pompa air sanyo yang rusak di rumahnya.

Namun, tanpa diduga, sekira pukul 16.20 Wib, tangannya yang basah tiba-tiba tersengat arus listrik dari kabel pompa air sanyo yang sedang diperbaikinya.

Kepala Polisi Sektor Keumala, Iptu Kasriono kepada acehkita.com mengatakan korban sempat dibawa ke Puskesmas Sakti untuk mendapat perawatan. Di sana, ia berencana hendak dirujuk ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli.

Naasnya, belum sempat dirujuk, ia telah menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 17.00 Wib. Dari Puskemas Sakti, jenazah langsung dipulangkan ke rumahnya sore itu juga.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati atas pekerjaan yang berhubungan dengan listrik, lebih baik diperbaiki oleh ahlinya,” ujar Iptu Kasriono.

Continue Reading
Baca juga...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Aceh

To Top