Berita

Yuk, Daftar Beasiswa Etos 2013

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Dompet Dhuafa kembali menyalurkan beasiswa Beastudi Etos bagi mahasiswa di 15 perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia. Di Aceh, Universitas Syiahkuala Banda Aceh menjadi salah satu kampus yang mendapat kesempatan memperoleh beasiswa ini.

Perwakilan Program Beastudi Etos, Sarah, menyebutkan, beasiswa ini diperuntukkan bagi peserta yang lulus SMA/sederajat dan akan masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN atau SBMPTN dan ujian mandiri jalur reguler.

“Sedangkan pesyaratan khusus bagi peserta yaitu berasal dari keluarga tidak mampu, melampirkan surat keterangan tidak mampu,” kata Sarah kepada acehkita.com, Rabu (9/1/2013).

Pengaju beasiswa ini diminta untuk mengisi biodata pendaftaran, fotokopi rapor SMA dari semester 1-4, kartu keluarga, kartu identitas, surat tanda tamat belajar yang telah lulus SMA/sederajat, foto terbaru, dan membuat tulisan tentang kisah perjalanan hidup sepanjang dua halaman folio.

“Setiap Etoser menerima bantuan pendidikan berupa Penggantian biaya masuk PTN, SPP semester I dan II, uang saku Rp. 500.000 per bulan selama empat tahun, serta akomodasi asrama selama tiga tahun,” ujarnya.

Bagi yang ingin memperoleh beasiswa ini, segera kunjungi situs www.beastudiindonesia.net atau hubungi kontak person ini: 087790034573 / 082365880302. []

1 Comment

1 Comment

  1. sandi qiuww

    Jan 14, 2013 at 8:38 am

    kapan pembukaan pendaftaran beasiswa ini di buka ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ACEHKITA.COM diluncurkan pertama kali secara resmi pada tanggal 19 Juli 2003, di Jakarta, dengan semangat; mewartakan dengan nurani. Hadir sebagai bentuk perlawanan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia yang memberlakukan status Darurat Militer di Aceh, pada 19 Mei 2003.

Copyright © 2015 ACEHKITA.COM. All Rights Reserved

To Top