Persiraja Raih Tiga Kemenangan Beruntun dalam Laga Tur Aceh

0
794
Persiraja Raih Tiga Kemenangan Beruntun dalam Laga Tur Aceh
Pemain Persiraja melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Tur Aceh. Foto: Dok. Persiraja

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh kembali meraih hasil positif dalam laga tur Aceh 2019. Klub berjuluk Laskar Rencong ini meraih kemenangan telak 6-1 atas SPIT Teunom, Aceh Jaya, Kamis (7/3).

Pada dua laga sebelumnya, Persiraja memetik kemenangan atas Aceh Besar Selection dan PSAB Aceh masing-masing dengan skor 2-0.

Dalam laga sore tadi melawan SPIT Teunom, trio pelatih Persiraja Effendi HT, Akhyar Ilyas dan Azhari menurunkan Putra Kurniawan di posisi penjaga gawang. Kemudian Luis Irsandi, Andika Kurniawan, Agus Suhendra yang merangkap kapten tim, dan Ikhwani Hasanuddin di barisan bawah.

Sementara di posisi tengah, diisi Fery Komol, Faumi Syahreza dan Assanur Rijal. Barisan depan, mengandalkan tiga pemain, Mudasir, Arianto dan Nurul Zikra.

Dalam pertandingan ketiga ini, Nurul Zikra yang merupakan pemain pertama yang direkrut untuk bergabung dengan Persiraja hasil tur Aceh Besar membuka kemenangan 1-0 di menit-menit awal laga.

Sedangkan lima gol lainnya dihasilkan Mudasir (10′, 25′), Assanur Rijal (15′), Heni Pele Musawir (50′) dan Fahrizal Dillah menit ke-60. Sementara satu gol balasan tim lawan, dihasilkan melalui aksi Abdul Razak pada menit ke-79.

Pertandingan ini turut disaksikan langsung Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dan masyarakat setempat yang memadati lapangan sepak bola Cot Kumbang, Aceh Jaya.

Usai pertandingan, tim kembali ke Banda Aceh untuk persiapan selanjutnya menuju Aceh Barat dan Aceh Barat Daya. “Semoga talenta-talenta lokal Aceh bisa menunjukkan aksi-aksi terbaiknya dan meyakinkan pelatih bahwa mereka pantas untuk masuk dalam tim Persiraja,” sebut Nazaruddin.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.