Gelar Seleksi, Persiraja Panggil 7 Eks Aceh United

0
404
Pemain Persiraja musim 2018. (Foto: Chaideer Mahyuddin/ACEHKITA.COM)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Tujuh pemain Aceh United musim lalu dipanggil untuk bergabung dalam seleksi pemain Persiraja Banda Aceh pada 25 Februari mendatang. Seleksi ini digelar untuk menentukan pemain yang bakal memperkuat Persiraja di Liga 2 Indonesia 2019.

Ketujuh pemain eks Aceh United yang dipanggil untuk ikut bergabung dalam seleksi bersama pemain lama Persiraja adalah Ferry Komul, M Fayrushi, Assanur Rijal Torres, Arianto, Ikhwani, Akhirul Wahdan dan Wahyudi.

“Semua pemain lama (musim 2018) akan kita panggil dan berkumpul di Banda Aceh pada 25 Februari 2019, untuk seleksi kembali dan persiapan tur Aceh,” sebut Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, dalam keterangan yang diterima pada Kamis (7/2).

Para pemain akan menjadi tim bayangan Persiraja yang nantinya diputuskan nasibnya setelah penunjukan pelatih. “Dalam tur Aceh ini kita juga berharap dapat menjemput talenta-talenta lokal yang bisa menunjukkan kemampuannya saat menghadapi Persiraja,” sebut Dek Gam.

Menurutnya, para pemain talenta lokal dan yang sudah berada di tim saat ini, nantinya akan dilihat perkembangannya oleh pelatih Persiraja untuk diikat kontrak atau tidak. Dek Gam menegaskan, tidak ada pemain titipan di Persiraja, semua pemain yang dikontrak sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Untuk menggelar seleksi pemain yang bakal mengisi skuad Persiraja di ajang Liga 2, Manajemen Persiraja telah menunjukkan pelatih Akhyar Ilyas bersama Effendi HT (mantan asisten pelatih Aceh United) dan mantan pelatih Kuala Nanggroe FC, Azhari.

Menghadapi Liga 2 musim ini, Manajemen Persiraja juga telah menunjukkan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama lima anggotanya sebagai tim seleksi pelatih. Untuk seleksi pelatih, pendaftaran sudah dibua secara resmi sampai batas 20 Februari 2019.

Bagi yang berminat disebutkan, lamaran disertai lisensi dan pengalaman melatih dapat dikirimkan ke email Persiraja: persirajabandaaceh2017@gmail.com. Persyaratan bagi pelatih minimal berlisensi B AFC.

Pelatih yang akan menangani Laskar Rencong akan ditentukan setelah dua pekan pendaftaran ditutup. Kemudian diperkenalkan kepada publik pada 3 Maret mendatang.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.